Kerena Cemburu, Seorang Pemuda Dihajar Sembilan Orang

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Seorang pemuda habis dihajar sembilan pria lainnya setelah mengantarkan kekasihnya pulang ke rumah. Akibatnya, korban berinisial AR (16) yang merupakan pelajar SMK asal Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, mengalami luka parah di wajah dan kepalanya.

Kapolsek Trowulan, Kompol M. Sulkan mengatakan kejadian berawal lantaran salah satu dari sembilan pelaku cemburu karena mantannya selalu pulang malam dengan korban AR.

Pada Sabtu (1/7/2017) kemarin, AR mengantarkan kekasihnya yang merupakan kembang desa ke rumahnya di Desa Wonorejo sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat perjalanan pulang, tiba-tiba korban bersama temannya dihadang oleh AA (20), MAY (21) dan tujuh pemuda lainnya yang juga warga Desa Wonorejo.

AA menegur korban karena merasa cemburu mantan kekasihnya diajak jalan sampai pulang malam.

“Saat itu terjadi salah paham, akhirnya korban dan pelaku berkelahi,” kata Sulkan, Selasa (4/7/2017).

Korban sempat melarikan diri. Namun nahas, korban berhasil ditangkap oleh kesembilan pemuda tersebut dan menjadi korban keroyokan. Akibatnya korban mengalami luka memar di kepala, wajah, dan bagian mata.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarga serta langsung melaporkannya kepada kepolisian. Kini kesembilan pemuda tersebut langsung ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian. (RJN)

Comment