Seorang Pria Beristri Cabuli Empat Anak Tetangganya

oleh -

RakyatJabarNews.com, Tasikmalaya – Kasus pencabulan di Tasikmalaya kembali terjadi. Seorang pria beristri di Tasikmalaya nekat cabuli empat orang anak yang masih tetangganya. Selain diming-iming uang, korbannya juga diancam dengan kekerasan jika melapor.

MD (45) tak bisa berkutik saat digiring anggota Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (05/12/2017) siang. Pria beristri warga Jaya Mukti, Panca Tengah ini nekat cabuli empat anak kecil yang masih tetangganya sendiri.

Selain diremas dadanya, korban juga ditelanjangi hingga alat vitalnya dijamah. Seluruh korban diming-iming uang jajan usai dicabuli. Korban juga diancam pelaku dengan tindak kekerasan agar tidak melapor.

Perbuatan cabulnya dilakukan di rumah pelaku saat istrinya pergi berkebun. Pelaku berdalih tidak sengaja mencabuli korban saat berusaha mengambil cucunya yang tengah main.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Pribadi Atma membenarkan kasus pencabulan tersebut. “Yang lapor satu orang, yang lain dimintai keterangan sebagai saksi. Ada tiga orang, total empat orang diancam jangan bicara sama siapapun kalau diomongin ke orang lain diancam kekerasan hingga korban takut,” papar AKP Pribadi dalam siaran persnya di Mapolres Tasikmalaya.

Polisi amankan barang bukti berupa pakaian korban dan pelaku. Meski menyesali perbuatannya, MD harus mendekam di balik jeruji besi dengan ancaman lima hingga 15 tahun penjara.(RJN)

Comment