Ditantang Tiga Calon Kades, JSW Ngaku Senang

  • Whatsapp
Jaut Sarja Winata (JSW)

RakyatJabarNews.com,Bekasi -Tiga bakal calon Kepala Desa  dipastikan akan menghadapi petahana Jaut Sarja Winata (JSW) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Ketiga balon kades itu adalah, Endang, Juju dan Mansur. diminta komentarnya JSW mengaku senang akan banyak balon yang mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Ga masalah banyak yang nyalon. Justru saya senang dengan pendaftaran gratis ini banyak yang berkeinginan berkompetisi di pesta demokrasi. Ini kan hak untuk masyarakat”Kata JSW ditemui kemarin.

Namun ia berharap semua calon kepala desa dapat berkompetisi secara sehat dan santun, “Yang penting berpolitik secara sehat dan santun. dan Desa Tambun ini bisa bersih dari money politik. sehingga membawa Desa Tambun kearah yang benar,”katanya.

Sebagai petahana dipastikan bakal sering diterpa isu tak sedap yang digulirkan pihak lawan. JSW mengaku hal tersebut sudah terjadi di desanya.

“Itu pasti disaya pun sudah terjadi. Tapi masyarakat Desa Tambun sudah cerdas. Karena semua itu tidak terbukti. Malah masyarakat balik simpati,”tuturnya.

JSW diusung pendukungnya untuk maju kembali sebagai Kepala Desa. Sebagai bentuk dukungannya masyarakat membentuk relawan JSW.

“Infrastruktur sudah semakin baik. Otomatis kedepan saya fokus ke pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat. Karena di Tambun masih ada masyarakat yang kalangan menengah kebawah, itu yang harus menjadi perhatian Pemerintahan Desa,”Katanya.

Disinggung mengenai keoptimisan menang dalam Pilkades kali ini, JSW mengaku optimis. Pasalnya ia sudah melaksanakan program-program secara baik.

“Saya kelililing ke masyarakat. Alhamdulilah mereka sudah mengenal saya. Yang jelas saya bukan janji, tapi sudah dilaksanakan,”tuturnya.(yto/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *