Warga Kecamatan Rawalumbu Serbu Pasar Murah

  • Whatsapp
Pasar Murah: Warga Masyarakat Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi Serbu Pasar Murah, Jumat (25/5/18)

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pemerintahan Kantor Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi menggelar pasar murah di halaman Kecamatan, pasar murah ini sudah di rancang oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi yang dibuka resmi pada 21 Mei 2018,kemarin.

Sekcam Rawalumbu, Dra. Sulastri, M.Si menjelaskan, pasar murah untuk seluruh warga Rawalumbu Bekasi, baik yang mampu maupun tidak mampu,”ucapnya kepada RakyatJabarNews.com, Jumat (25/5/2018).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kan bazar Ramadan untuk masyarakat,” ujarnya lagi.

Sulastri mengatakan, operasi pasar murah bertujuan untuk untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat selama Bulan Ramadan. Harga yang ditawarkan kepada masyarakat, menurut sulastri, terjangkau, acara pasar murah dimulai 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Selain itu, kegiatan pasar murah yang rutin digelar tiap tahun itu sekaligus untuk menstabilkan harga sembako di pasaran.
Menurut dia, harga sembako pada saat Ramadan dan Idul Fitri cenderung mengalami kenaikan. “Semua bahan pokok bakal dijual di pasar murah. Dalam pasar murah ini kami sudah kerjasama dengan ritel, distributor dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” ucapnya.

Sulastri menambahkan, pihaknya juga menggelar sembako murah, “Jadi kalau bekerjasama dengan Bulog itu, kita jual tiga item yaitu beras, gula dan minyak dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Misalnya tiga item itu normalnya 100.000, nanti bakal di jual 70.000,”tutupnya. (ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *