Maryadi: KS Masih Bisa Digunakan, Tapi Harus Rujukan Dari Puskesmas

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi adakan jaring aspirasi (Reses) di lingkungan warga Kavling PGRI, Pejuang Medan Satria, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Ia menyambangi konsituennya yang masih mendukungnya. Sekaligus menyerap aspirasi warga salah satunya pembangunan fisik masjid di RW 21 yang di serahkan langsung oleh ketua RW 21 Tugiyo kepada Maryadi.

Bacaan Lainnya

Menurut Maryadi saat ini sudah banyak pembangunan Infrastruktur yang berkembang pesat. termasuk di Daerah Pemilihannya Bekasi Barat – Medan Satria.

Pada kesempatan itu, Ia juga menjelaskan mengenai Kartu sehat Kota Bekasi yang masih bisa digunakan diberbagai rumah sakit.

“KS Masih bisa digunakan. tapi harus melalui rujukan dari puskesmas. adanya kebijakan rujukan karena banyaknya uang yang digunakan di rumah sakit swasta yang berlebihan hingga anggaran yang di keluarkan Pemkot Bekasi defisit , yang dianggarkan oleh pemkot Bekasi 300 milyar. maka itu, untuk harus ada rujukan,” ujarnya.

Ia juga menegaskan akan memperjuangkan dalam bidang pendidikan. bersama Wali Kota Bekasi. Fraksi Golkar akan terus berusaha agar SMA/SMK kembali dikelola oleh Pemkot Bekasi.

“Kita akan perjuangkan. baik itu dalam bidang infrastruktur, pendidikan juga bidang lainnya. agar warga Kota Bekasi dapat merasakan hasil perjuangan kami di legislatif dan eksekutif,” tandasnya.

Ditempat yang sama, ketua RW 21 Tugiyo menuturkan jika Maryadi selama menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi rutin turun ke masyarakat. sehingga, dirinya berharap Maryadi kembali terpilih menjadi anggota DPRD.

“Beliau rutin turun ke masyarakat dapilnya. saya berharap perjuangan untuk masyarakat didaerah sini berlanjut,” tegasnya. (Adv/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *