Festival TIK 2023 Berantas Hoax Melalui Pagelaran Budaya

oleh -

Nasional – Pagelaran Budaya menjadi salah satu cara dalam menyampaikan sebuah pesan. Pada Festival TIK ke-12 tahun 2023 menyajikann Pagelaran budaya agar seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati Festival TIK yang diselenggarakan oleh Relawan TIK Indonesia yang berkerja sama dengan Kemenkominfo dan Universitas PGRI Semarang, dengan tema “Berantas Hoax Menuju Pemilu Damai 2024.”

“Kita memang ingin menciptakan pemilu yang damai dalam terminologi bawaslu adalah pemilu yang berkeadilan dan bermatabat serta berintegritas, sementara kata damai nya bisa kita lihat jika sebuah pemilu berintegritas itu sudah pasti damai” ujar Drs. Sosiawan, SH, M. Hum Koordinator Divisi Humas, Data dan Informasi Bawaslu pada acara Festival TIK yang diselenggarakan di kampus 4 Universitas PGRI Semarang, Jumat (27/10/2023).

Beliau juga menyampaikan untuk terciptanya cita cita harapan dari bawaslu, terdapat pengawasan dan penindakan terhadap apparat ASN yang memang harus memegah teguh netratitas selama pemilu 2024 ini berlangsung.

Comment