Aston Cirebon Hotel Usung Konsep Welcoming Kampoeng Ramadan 2017

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Menyambut puasa Ramadan, Aston Cirebon Hotel menggelar Kampoeng Ramadan 2017 yang berlangsung setiap hari selama bulan suci ini mulai 27 Mei – 25 Juni 2017 hingga hari Kemenangan tiba. Bertemakan “Buka Puasa di Kampoeng Aston”, serangkaian menu hidangan yang berkesan manis dihadirkan untuk Anda.

Festival Ramadan Aston Cirebon Hotel, dimeriahkan spesial dari Dekorasi dari Audrey Décor yang diletakkan di area lobby. Dekorasi untuk Ramadan kali ini, Aston Cirebon Hotel mempersembahkan konsep ‘A touch of middle east’ yang menghiasi lobby atau area hotel.

Bagus Aria Widyawan, Food and Beverage Manager mengatakan, bahwa untuk paket Promo Ramadan Aston Cirebon Hotel Rp 99.000++ yang ditawarkan All you can eat buffet dinner. Di mana bagi tamu yang reservasi sebelum puasa berlangsung akan mendapatkan diskon 15%. Selain itu, jika tamu membeli 10 maka akan mendapat satu gratis, “ ungkapnya.

Selain itu, selama bulan suci, hotel ini akan mengundang anak yatim dan dhuafa dalam rangka memperingati ‘Hari Anak Internasional’ pada 1 Juni dengan mengajak mereka datang di Hotel Aston Cirebon untuk merasakan seluruh fasilitas anak dan di akhiri dengan buka bersama. (ziz/rjn)

Comment