oleh

Arus Balik Meningkat, U-Turn di Jalur Utama Pantura Cirebon Jebol

Aksi pengrusakan penutup U-Turn bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan fatal, Sabtu (01/07).

RakyatJabarNews.com, Cirbon – Ulah orang yang nekat menjebol penutup sejumlah U-Turn yang ada di jalur utama Pantura, khususnya di sepanjang jalur Plered hingga Kedawung cukup membahayakan. Padahal, aksi pengrusakan penutup U-Turn bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan fatal, Sabtu (01/07).

Berdasarkan informasi yang berhasil Pantauan RakyatJabarNews.com, aksi pembukaan paksa penutup U-Turn tersebut sepertinya sengaja dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Akibatnya, arus kendaraan pemudik yang melakukan balik ke Jakarta dan kota besar lainnya terganggu. [caption id="attachment_3142" align="aligncenter" width="430"] Arus Kendaraan Daru Dua Arah, Baik Dari Jakarta Atau Sebaliknya Masih Cukup Tinggi[/caption]

“Membuka penutup U-Turn itu sangat berbahaya, sekarang arus kendaraan daru dua arah, baik dari Jakarta atau sebaliknya masih cukup tinggi. Jika ada kendaraan yang memutar arah di lokasi seenaknya, bisa menyebabkan kecelakaan,” kata Dwiharjo Mulyono, pemudik ada Pemalang yang menyayangkan adanya aksi pembukaan paksa U-Turn.

BACA JUGA : https://rakyatjabarnews.com/mengantisipasi-tindak-pidana-polres-cirebon-kota-terjunkan-team-srt-30-personil/

U-Turn yang seharusnya masih ditutup selama musim mudik dan balik, sepertinya tak diketahui pihak kepolisian dari Polres Cirebon Kota dan Polres Cirebon. Diminta polisi harus cepat tanggap, agar menuntup kembali U-Turn yang dijebol orang tak bertanggungjawab.

BACA JUGA : https://rakyatjabarnews.com/puncak-arus-balik-lebaran-2017-diperkirakan-akan-terjadi-pada-h5/

“Harus cepat ditutup kembali. Karena sayang mengganggu kendaraan yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju ke Jakarta, juga kendaraan sebaliknya,” jelasnya (ziz/rjn)

Komentar

News Feed