Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ajak Foto Bersama Dengan Kelaners Cirebon

oleh -
banner 120x600


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Tampak Romantis di Outlet Cirebon Kelana

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuat heboh masyarakat Cirebon, khususnya para “kelaners”, sebutan bagi pelanggan setia Cirebon Kelana. Pasalnya, pasangan artis tersebut menggelar serangkaian acara seru dan menarik di store Cirebon Kelana, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (29/07) kemarin.

Pada kesempatan itu, diadakan lomba tebak rasa dan ekspresi makan cake Cirebon Kelana. Pemenang lomba mendapatkan hadiah kaos, stiker, dan dinner bersama Ussy. Customer juga berkesempatan foto bersama Ussy.

Ussy Sulistiawaty mengungkapkan, acara tersebut menurutnya sangat seru. Ia merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan customer. Diharapkan acara serupa bisa lebih sering diadakan, sehingga dirinya dan Cirebon Kelana bisa lebih dekat lagi dengan para customer.

“Jangan lupa untuk selalu mencoba aneka rasa cake yang ada di Cirebon Kelana. Kuenya sangat enak,” ujarnya.

Sementara, Andhika Pratama mengatakan, acara serupa akan diagendakan secara reguler sebulan sekali. Selain untuk menyenangkan customer, dirinya ataupun Ussy pun lebih sering ke Cirebon bertemu langsung customer untuk mendapatkan masukan, kritik maupun saran.

“Mereka pun jadi merasa memiliki,” ungkapnya.

Menurut Andhika, Cirebon merupakan kota yang kental akan seni dan budaya. Banyak sekali destinasi wisata yang ada di Cirebon. Dirinya termasuk orang yang merasa salut terhadap Cirebon, karena masyarakat kota ini masih mempertahankan kearifan lokal.

Dikatakan Andhika, dirinya sudah beberapa kali berkunjung ke Cirebon. Ia senang melihat Cirebon yang kini berkembang sangat pesat. Jumlah pengunjung dari luar kota yang datang ke Cirebon pun makin meningkat. Hal itu pula yang jadi salah satu alasan Ussy membuka Cirebon Kelana di Cirebon.

Terkait banyaknya bisnis kue milik artis yang buka di Cirebon, Andhika mengatakan, dalam dunia bisnis hal itu sah-sah saja. Namun, keputusan akan kembali kepada customer.

Ada beberapa alasan atau faktor mereka membeli produk, seperti karena rasa, harga atau karena sosok artis. Sejak awal saat akan buka Cirebon Kelana, dirinya sudah mengatakan kepada Ussy, bahwa faktor utama menggaet customer adalah rasa.

“Jangan menjual cake karena sosok keartisan,” ujarnya.

Andhika merasa cukup puas melihat perkembangan Cirebon Kelana sejak berdiri hingga sekarang. Mengetahui customer yang telah 2-3 kali bolak-balik beli cake di Cirebon Kelana atau membeli lebih dari dua boks membuatnya merasa sangat senang.

“Berarti mereka membeli cake di Cirebon Kelana bukan karena sosok artis Ussy atau Andhika, tapi karena faktor rasa,” pungkasnya.(juf/rjn)

Comment