oleh

Mitsubishi Cikarang Sosialisasi “Runner” ke Konsumen

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi, PT Sun Star Motor Cikarang mulai memperkenalkan aplikasi terbaru yang dihadirkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian yaitu Runner Telematics yang mampu memantau kinerja kendaraan konsumen.

Sistem telematik yang menjadi fitur standar di seluruh kendaraan kendaraan niaga yang mampu monitor kondisi kendaraan secara real time. Branch Manager Sun Star Motor Cikarang, Irwan mengatakan aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk truk-truk Mitsubishi rakitan 2018.

“Sebenarnya ini runner ini untuk rakitan 2018. Per Januari ini sudah mulai ada barangnya, ada beberapa tahapan untuk menawarkan ke konsumen. Biasanya mereka mau kalau karoseri sudah jadi. Nanti diler yang mengaktifkan,” katanya.

Irwan mengatakan aplikasi ini sangat terpercaya kinerjanya dan kerahasiaannya karena yang dapat mengakses hanya konsumen sendiri, “Konsumen nanti dikasih user dan pasword. Yang dapat melihat kondisi dan keberadaan dilernya hanya konsumen. Ini sangat bermanfaat untuk konsumen,” tuturnya.

Fitur tersebut menyediakan manajemen operasional kendaraan yang lebih efektif dan efisien. Berbagai fitur dapat ditemui seperti perencaan kerja pengemudi kendaraan. “Konsumen juga dapat mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, bahkan dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang dinilai memudahkan evaluasi kinerja,” tuturnya.

Sun Star Motor Cikarang kata Irwan sudah melakukan sosialiasi kepada konsumen terkait adanya aplikasi ini. “Kita sudah berikan edukasi kepada konsumen, setiap sales prospek pasti akan diinfo. Itu wajin sudah menjadi prosedur,” katanya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed