Ini dia Nama-Nama Tersangka Tawuran di Bekasi Utara

oleh -

RakyatJabarNews.com – Disinyalir akan tawuran, sekelompok pelajar diamankan di Polsek Bekasi Utara.pada Minggu 7 Mei 2017 pukul 03.00 WIB.

Ipda Wenri johan, pada saat itu beserta 12 personel melakukan patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara.

Saat melintas tepatnya di seberang kali PT Sun Rise Pondok Bambu, Rawa Bambu Kecamatan Bekasi Utara, ditemukan sekelompok anak pelajar yang sedang nongkrong yang disinyalir akan melakukan tawuran.

Dengan bergegas Ipda Wenri Johan, beserta jumlah personel Polsek Bekasi Utara melakukan penggeledahan terhadap sekelompok pelajar tersebut dan ditemukan beberapa senjata tajam. Senjata tajam tersebut berupa clurit, golok, dan parang. Sejumlah 22 buah senjata tajam yang akan di gunakan untuk tawuran di lokasi tersebut.


Sekelompok pelajar yang berjumlah 22 orang langsung diringkus beserta barang bukti berupa senjata tajam kemudian diamankan dan dibawa ke Komanfo Polsek Bekasi Utara.

Selanjutnya, kelompok pelajar berikut barang bukti tersebut diatas oleh padal diserahkan ke unit reskrim untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (RJN)

Adapun identitas kelompok pelajar yang diamankan :

1. Bagus permana 16 thn.

2. Muhamad Suraji 16 thn.

3. Renaldi 16 thn.

4. Asip Ropi 16 tahun.

5. Ahmad Junaidi.

6. M.Rizal

7. Ahmad Jidan.

8. Sahban saipullah.

9. Imam Hasan Fauzi.

10. Mustopa.

11. Ilham

12. M.Rizki.

13. Rudi.

14. M.Hardi B.

15. M.Sodik

16. Renaldi Fadli.

17. Ria Nikolas

18. Adi Saputra.

19. Kurniawan H.S.

20. Sahlan.

21. Ganliar.

22. M.Rifai.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.