oleh

Lurah di Kuningan Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel Melati

RJN, Kuningan – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar salah satu hotel kelas melati di Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Rabu (9/10). Korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria nahas itu diketahui bernama R Iwan Arusdiawan W (51) warga Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Korban berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kini masih menjabat sebagai Lurah Windusengkahan Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

Saat ditemukan petugas, korban dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dengan kondisi tanpa busana lengkap. Saat ini, lokasi penemuan mayat telah diberi garis polisi guna tindakan olah TKP.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Reza Fahlevi mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel sekira pukul 07.00 WIB pagi. Hasil sementara, sejauh ini tidak ditemukan bekas tindakan kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil olah TKP, korban sudah menunjukkan kondisi lebam mayat yang menetap, ditemukan dalam keadaan tanpa busana lengkap. Sejauh ini hasil pemeriksaan awal belum ditemukan tanda kekerasan,” terangnya.

Usai olah TKP, pihaknya kemudian membawa jenazah korban ke RSUD ’45 Kuningan untuk dilakukan otopsi. Memang dari mulut korban keluar darah yang sudah mengering, diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari enam jam.

“Nanti sambil menunggu keterangan pihak forensik, untuk memberikan informasi ada tidaknya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Korban merupakan laki-laki usia 51 tahun warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, dan beliau (korban) sebagai lurah,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan, hasil keterangan dari keluarga korban, ternyata korban memang memiliki riwayat jantung. Namun di lokasi TKP, petugas tidak menemukan obat yang dipergunakan korban.

(dri/rjn)

Komentar

News Feed