Terjadi Kecelakaan di Km 54 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Telah terjadi kecelakaan di Ruas Jalan Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 54+000 arah Jakarta pada hari Minggu, 12 Desember 2021 pukul 06.15 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan tindakan penanganan.

Kecelakaan ini melibatkan 2 buah kendaraan (KR) yaitu 1 buah kendaraan Dump Truck dengan nomor polisi S 9139 UN  (KR 1) dan mobil penumpang dengan nomor polisi B 1838 TMW (KR 2).

Kronologis kejadiannya kedua KR datang dari arah Cikampek menuju Jakarta setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang KR 2 yang kurang antipasi jarak sehingga menabrak KR 1. Posisi akhir KR 1 di lajur 2 normal menghadap Barat dan KR 2 di lajur 2 normal menghadap Selatan.

Terdapat 2 korban meninggal dunia, 1 korban luka berat dan 1 korban luka ringan pada peristiwa tersebut. Korban meninggal dunia merupakan pengemudi dan penumpang bagian depan KR 2 berinisial AD (38 tahun) dan EL (36 tahun).

Untuk korban luka berat berinisial QU (7 tahun) dan korban luka ringan berinisial RI (11 tahun) yang keduanya juga merupakan penumpang KR 2 sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mandaya.

Petugas Mobile Customer Service Jasa Marga telah selesai melakukan pengamanan dan penanganan di lokasi kejadian pada pukul 08.26 WIB dan kejadian tersebut sudah diteruskan ke Kepolisian setempat.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga.

(red)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.