Satpol PP Kota Cirebon Amankan Ratusan Miras Dari Warung Remang-remang

oleh -
Foto Istimewa/ Egi rakyatjabarnews.com

Cirebon – Satpol PP Kota Cirebon melakukan kegiatan patroli gabungan Pekat malam di wilayah Kota Cirebon. Petugas gabungan merazia Prostitusi dan Mihol sejumlah warung dan beberapa lokasi yang menyediakan minuman keras (miras).

Petugas gabungan itu terdiri dari anggota Satpol PP, Kodim 0614, Polres, Danpom, Garnisun, BNN, KPAID, Dinsos dan Dispor.

“Kegiatan malam hari ini pol pp bekerja sama dengan Kodim 0614, POLRES, DANPOM, GARNISUN, BNN, KPA AIDS, DINSOS Dan DISBUDPAR melaksanakan kegiatan Pekat,” ujarnya Edi Siswoyo selalu Kepala Satpol PP Kota Cirebon, pada Jumat (1/12/2023).

Dalam razia itu, petugas gabungan melakukan penyisiran di sejumlah titik dengan target operasi yang telah ditentukan pada Jumat malam.

Alhasil, petugas menemukan ratusan botol miras berbagai merek dan jenis yang dijual di warung remang-remang dan Prostitusi, Petugas Menemukan Ratusan botol miras yang Berjumlah 300 botol dari berbagai merek dan puluhan pasangan selingkuh yang berjumlah 33 (Pasling) pasangan selingkuh.

Comment