Info Muslim Tours Komit Berikan Layanan Prima

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Perusahaan tur dan travel ternama, Info Muslim Tours berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Pihaknya menyediakan paket umroh reguler, umroh plus, tour domestik sampai tour eropa dan untuk wisata muslim. 

Konsultan Info Muslim Tours, Hamid Rusdi kepada awak media menjelaskan tour dan travel ini sudah hadir hampir sepuluh tahun dan sudah memberangkan ribuan jamaah. 

“Alhamdulillah, Info Muslim Tours selama ini selalu memberangkatkan jamaah dengan waktu yang tepat,” kata Hamid.

Hamid menjelaskan, Info Muslim Tours dijalankan secara profesional dan mempunya visi untuk membantu memudahkan urusan perjalanan bagi khalayak atau masyarakat. 

Banyak keuntungan jika anda menggunakan travel ini,  Kata Hamid Info Muslim Tours memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan prima. 

“Kita banyak pilihan wisata Islam seperti ke Aqsa Jordan Mesir (AJM), Turki dan lainnya.Bahkan kita satu satunya travel yang pertama kali yang bisa tour ke negara Iraq.Dan kita juga ada program paket yang dapat menghemat kantong,” tuturnya. 

Dalam perjalanan anda akan dibuat senyaman mungkin oleh Info Muslim Tours karena penginapan yang disiapkan nanti adalah standar mulai hotel bintang tiga sampai bintang lima dan pembimbing umroh/haji yang sudah berpengalaman, di antaranya: Drs.Habib Umar Asseggaf MA, Dr.Khalid al walid.

Sudah banyak testimoni yang puas akan pelayanan travel ini seperti dikatakan Irwanto yang menyatakan senang menggunakan jasa Info Muslim Tours.

“Kami saat itu daftar dengan istri untuk program Haji percepatan (Dengan VISA multiple). Tidak nyangka daftar haji berangkat tahun musim haji saat itu juga. Niat ikhlas kami untuk berhaji bisa terlaksana dengan baik walaupun waktu itu dokumen-paspor saya sedang dalam proses pembuatan yang belum bisa kami serahkan.  Kami sangat berterima kasih atas semua pelayanan yang baik,” tulisnya. 

Kabar gembiranya, saat ini di bulan Maret 2018 sedang di buka kembali program Haji percepatan yang insya alloh langsung berangkat musim haji tahun 2018 ini di bulan Agustus.

“Pelayanan kami juga sudah digital marketing. Bisa di cek di website kami,” tutur Hamid.(Yto/RJN)

Comment