Hamil Tua, Korban Tewas Terios Tertabrak KA Lahirkan Bayi Mungil

  • Whatsapp

RJN, Indramayu – Insiden kecelakaan lalu lintas antara Kereta Api Jaya Baya dengan minibus Daihatsus Terios di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Jaya Mulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2019), menewaskan tujuh penumpang mobil.

Dalam insiden tersebut, salah satu korban tewas yakni Dian Kusprihatini (34), warga Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu tengah hamil tua.

Bacaan Lainnya

Saat lakalantas terjadi, selain Dian Kusprihatini, bayi yang berada di dalam kandungan ibu muda ini, lahir di lokasi kejadian. Saat lakalantas, bayi mungil ini tewas bersama ibu kandungnya. Bayi tersebut lahir secara paksa akibat benturan keras karena terjangan kereta api Jaya Baya.

“Salah satu korban tewas ternyata tengah hamil tua. Saat dilokasi, kami temukan janin bayi yang ada di samping ibunya,” kata Udin Jainudi, warga setempat.

Warga disekitar perlintasan kereta api, membantu evakuasi bangkai mobil terios dan korban penumpang minibus tersebut.

Minibus Terios ini hendak pulang ke kediamannya setelah berwisata di kawasan wisata alam JPP Gantar Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Namun, saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di desa Jaya Mulya, Kecamatan Kroya, tiba-tiba mobil mogok. Sejumlah warga yang berada di perlintasan berusaha mendorong mobil keluar dari rel.

Tapi nahas, kereta api datang begitu cepat dan menyambar mobil Terios. Mobil mengalami ringsek dan terseret puluhan meter dari lokasi kejadian. Tujuh penumpang Terios meninggal dunia di lokasi kejadian.

(nan/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *