Bhabinkamtibmas Amankan Sajam

oleh -

RakyatJabarNews.com,Bekasi Selatan – Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya, pada Minggu tanggal 7 mei 2017 Pukul 01.00 WIB, Aiptu H. Edy Purwanto bersama warga serta Babinsa TNI AD telah mengamankan 10 orang anak remaja.

Aiptu H. Edy Purwanto mengatakan, “Tujuh orang laki-laki dan tiga orang perempuan, yang kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) di lokasi Perumahan Emerald Cluster. Kondisi Perumahan tersebut masih dalam keadaan kosong belum ada penghuninya karena lahan perumahan tersebut masih sengketa,” ungkpanya kepada RakyatJabarNews.com, (7/5/2017)

Kronologis kejadiannya penangkapan berdeketan dengan Lokasi lahan tepatnya di RT. 001 RW. 015 Kelurahan Jakamulya. Bhabinkamtibmas beserta petugas Babinsa dan warga mengamankan para pelaku dan barang bukti berupa sajam yaitu clurit dari plat sebanyak 10 buah, clurit asli sebanyak 1 buah. Kemudian para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Bekasi Selatan guna pengusutan lebih lanjut.

Bhabinkamtibmas dalam hal ini menyampaikan kepada warga untuk lebih aktif patroli lingkungan terutama di lahan2 kosong yang belum dihuni. Segera berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas jika ditemukan hal2 yang mencurigakan atau melapor ke polsek terdekat.(RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.