Wow! Fitur Baru Apple, iOS 11, Tak Perlu Lagi Memasukkan Password Wifi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Hari-hari di mana ketika Anda meminta password Wi-Fi teman Anda setiap kali Anda berkunjung, akhirnya akan berakhir. Atau setidaknya untuk mereka dengan iPhone yang menjalankan iOS 11.

Seperti dilansir dari laman Mashable, ketika Apple mengumumkan OS barunya, iOS 11, di WWDC awal pekan ini, perusahaan tersebut mendemonstrasikan beberapa fitur baru termasuk update Siri, pembayaran mobile, panel display baru, dan lain-lain. Tapi, ada satu fitur besar tidak didemokan, yakni login otomatis Wi-Fi untuk perangkat iOS 11.

Untuk menggunakan fitur berbagi Wi-Fi iOS 11 yang baru, pengguna cukup tarik layar login Wi-Fi di perangkat “foreign/asing” yang akan memberikan akses dan diletakkan di dekat perangkat “native/asli” yang sudah ada di jaringan. Perangkat “native” akan diberitahu bahwa ada orang lain yang mencoba bergabung dengan jaringan, dan akan diberi opsi untuk mengirimkan kata sandi secara langsung. Setelah pengguna benar-benar melakukan transfer, kolom kata sandi pada perangkat “foreign” akan terisi dan secara otomatis memberikan akses ke jaringan.

Fitur baru ini pasti akan menjadi penyelamat bagi siapa saja yang memiliki kata sandi Wi-Fi yang rumit dan pengguna rumahan yang sadar akan kuota data mereka.

Kemampuan berbagi Wi-Fi iOS 11 yang baru hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang masuk ke OS baru. Sejak perusahaan tersebut merilis beta pengembang iOS, banyak fitur tersembunyi yang telah bocor, termasuk opsi memori yang disesuaikan dan kemampuan untuk menghapus aplikasi yang tidak terpakai secara otomatis.

Penambahan ini terlihat membuat iOS 11 lebih bermanfaat bagi kita yang bersikeras memanfaatkan penyimpanan data dan penggunaan data secara mikromanaging pada perangkat. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.