oleh

Silih Berganti, Belasan Korban Kecelakaan Dilarikan Ke RSUD Subang

RakyatJabarNews.com, Subang – Mobil Dokkes Polres Subang hingga ambulan Puskesmas Jalan Cagak silih berganti berdatangan ke RSUD Subang, mengantarkan korban kecelakaan bus di kawasan Kecamatan Ciater.

“Sudah ada 14 korban yang dibawa ke RSUD Subang, mobil dokkes dan ambulans yang mengantarkan,” ujar Anas (37) warga Kelurahan Panglejar Kecamatan Subang Kota Kabupaten Subang yang berada di RSUD Subang saat dihubungi Tribun Jabar, Sabtu (10/2/2018).

Hanya saja, ia belum memastikan korban tersebut apakah sudah meninggal atau mengalami luka-luka saja. Menurutnya, belum banyak polisi yang datang ke RSUD Subang.

“Ada yang meninggal. Tapi dari polisi belum menyebutkan berapa orang dan siapa saja mereka serta tempat tinggal mereka,” ujarnya.

Adapun korban luka-luka kata Aji (30) warga Jalan Otto Iskandardinata Subang mengatakan, korban luka tidak dibawa ke RSUD Subang.

“Korban luka dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Yang meninggal dibawa ke RSUD Subang,” ujar Aji via ponselnya.

Adapun saat ini ia tengah berada di lokasi kejadian. “Sekarang masih evakuasi, korban sudah dibawa,” ujar Aji. (red/RJN)

Komentar

News Feed