Ribuan Warga Cirebon Padati Halaman Masjid Raya At-Taqwa

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ribuan warga Kota Cirebon memadati Halaman Masjid Raya At-taqwa, Alun-alun Kejaksan, Jalan Siliwangi dan Kartini Kota Cirebon untuk menunaikan Salat Iedul Fitri, Minggu (25/6).

Pantuan RakyatJabarNews.com, jama’ah berbondong-bondong menuju lokasi salat sejak pukul 05.30 WIB, pada pukul 06.15 jamaah telah memadati halaman masjid dan Alun-alun Kejaksan.

Terlihat turut hadir dalam shaf jamaah Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Sekda Kota Cirebon Asep Dedi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid, anggota DPRD Kota Cirebom Komisi III Jafarudin dan Ketua At-taqwa Center Ahmad Yani serta perwakilan muspida lainnya. Dalam salat idul fitri 1438 H tersebut yang bertugas sebagai khatib yakni H. Lukmanul Hakim.

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan dirinya pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak Warga Kota Cirebon menyambut 1 Syawal dengan rasa syukur dan digolongkan ke dalam orang-orang yang bertaqwa karena telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Marilah kita jadikan momentum 1 Syawal ini sebagai visi awal tekad kita semua dalam membangun kehidupan yang sejahtera lahir dan batin di Kota Cirebon,” ujarnya. (ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.