Cirebon Expo Resmi di Buka Oleh Walikota Cirebon

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Cirebon Expo yang bertempat di Atrium Cirebon Super Block (CSB) Mall di Jln. Doktor Cipto Mangunkusumo No.26, Kesambi, Kota Cirebon hari Kamis (21/9). Pameran ini diikuti oleh kota dan kabupaten dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Lombok, dan beberapa kelompok pendukung investasi daerah, Cirebon Expo yang resmi di  buka oleh Walikota Cirebon Nasrudin Azis.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin. Dan dari tahun ke tahun mulai meningkat dan mulai membuka investasi. Dengan kondisi semacam ini saya optimis Kota Cirebon dibanjiri oleh investasi. Dan ke depannya dengan melalui Cirebon Expo ini, Kota Cirebon semakin berkembang ekonominya,” ungkapnya saat ditemui awak media usai menghadiri acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Cirebon Expo ini sendiri berlangsung sampai hari Minggu (24/9/2017). Terdapat beberapa outlet menarik yang tersedia di Cirebon Expo ini.

Menurut Azis, ada investor atau grup yang datang ke Cirebon yang berminat untuk bagaimana mengembangkan area-area yang ada di Cirebon seperti area pesisir, dari Kesenden sampai Kejawanan.

“Sudah ada tiga investor yang sudah mulai melirik dan penjajakan studi,” pungkasnya.(ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *