Butuh Wakil, Kang Emil Minta Semua Partai untuk Sosialisasi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada partai-partai koalisinya seperti Golkar, PKB, PPP, serta Nasdem agar mensosialisasikan dahulu calon masing-masing yang nantinya akan mendampinginya dalam Pilgub Jabar 2018. Untuk itu, dia sudah mengontak partai-partai tersebut untuk segera melakukan sosialisasi.

“Kesimpulannya, kita meminta semua partai buat mensosialisasikan masing-masing calonnya buat mendampingi saya,” ujarnya saat ditemui awak media ketika kunjungannya ke Pondok Pesantren Miftahul Muta’allimin, Babakan Ciwaringin, Cirebon hari Sabtu (25/11).

Kang Emil, sapaan akrabnya melanjutkan, nanti di bulan depan pihaknya juga akan bertanya kepada dua pihak, yaitu pihak tokoh-tokoh pejabat dan pihak rakyat. Hal ini dilakukan supaya masyarakat tahu tentang calon-calon yang memperkenalkan diri ini.

“Proses ini peluang paling besar untuk menjadi wakil saya,” terang Walikota Bandung tersebut.

Lanjut Kang Emil, Maman Imanulhaq juga bahkan mengajukan diri. Namun tetap, Kang Emil meminta untuk mensosialisasikan dahulu. Nanti dia akan melihat hasil akhirnya.

Kang Emil juga memberikan waktu untuk sosialisasi ini masih dalam hal yang memungkinkan. Sebab, akhir Desember nanti menjelang pendaftaran, dia sudah mengantongi nama calon wakilnya.

“Intinya, saya membutuhkan wakil yang bisa mengisi kekurangan saya,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment