Warga Dukung Polri dan TNI Melawan Aksi Intoleransi , Anarkis, dan Radikalisme

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2017, karangan bunga papan memenuhi halaman Polres Metro Bekasi Kota. Dikatakan Erna Ruswing, selaku Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, karangan bunga ini berasal dari segala lapisan masyarakat Kota Bekasi. Isinya berupa pesan dukungan terhadap Polri dan TNI untuk menindak tegas terhadap kelompok-kelompok radikal yang mengatasnamakan agama dan ingin mendirikan Negara Agama di Indonesia, serta mengganti Idiologi Negara Pancasila dan UUD 45, ” kata dia.

Dukungan ini membuat Polri dan TNI lebih termotivasi dalam menindak kelompok radikal dan anti-Pancasila yang meresahkan masyarakat. Dan karangan bunga ini menunjukkan kepedulian masyarakat atas kondisi yang tengah terjadi di Indonesia. Saat ini sekitar 50 karangan bunga nampak berjajar memagari halaman Polres Metro Bekasi Kota dan karangan bunga papan tersebut masih terus mengalir sejak tadi malam sampai dengan pagi ini.

Salah satu kalimat dari karangan bunga tersebut yakni, “Kami warga Bekasi kota siap dukung Polri dan TNI melawan aksi intoleransi, anarkis, dan radikalisme. NKRI dan Pancasila adalah nyawaku.” (ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *