Miris Wanita Pekerja CafeTewas Mengenaskan

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Pangadaran – Tangis pihak keluarga pecah, setelah meyakini bahwa jasad yang terbujur kaku di Kamar Mayat Puskesmas Pangandaran adalah Almarhum Tika Susika (23) warga Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kabupaten Tasikmalaya.

Pihak keluarga korban mendatangi Puskesmas Pangandaran, sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (15/12/2017) malam. Mereka datang untuk memastikan korban yang diduga jadi korban pembunuhan adalah keluarganya.

Bacaan Lainnya

Pihak keluarga mengaku mengetahui ada keluarganya yang meninggal setelah diberitahu oleh pihak Kepolisian dari Polsek Pangandaran.

Titin, salah seorang sepupu korban mengungkapkan, almarhum adalah isteri dari pria berinisial A warga Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Menurutnya, mereka dikaruniai 2 orang anak. Namun saat ini rumah tangganya sedang didera prahara. Pasalnya dikabarkan suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL), bahkan dikabarkan akan menikah lagi.

“Kami baru tahu, kalau korban kerja Freelance di Kafe di Pamugaran, Kecamatan Pangandaran. Kami mengira almarhum kerja di Jakarta,”ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan setelah melihat kondisi jasad korban dengan luka lebam dan seperti bekas cekikan.

“Makanya pihak keluarga meminta jasad almarhum di visum dan otopsi. Namun karena tidak dapat dilakukan di Puskesmas, dan harus rumah sakit, akhirnya kita harus dibawa ke Ciamis,”jelas Tini.

Namun Akhirnya visum akan dilaksanakan di Ciamis, maka pada pukul 22.00 WIB malam dengan menggunakan ambulance pihak Kepolisian bersama keluarga membawa jenazah korban ke Ciamis. (Red/RJN)

Pos terkait

Comment