Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri Karena Faktor Ekonomi

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Warga Dusun V RT 035 RW 010 Desa Ujungsemi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, digegerkan penemuan seorang pemuda yang tewas dengan cara melakukan tindakan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Identitad korban diketahui bernama, Agus Wahid Ili (32) warga Dusun V RT 035 RW 010 Desa Ujungsemi, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. Korban ditemukan kali pertama kali oleh anaknya, najwa yang pada saat itu baru pulang dari rumah temannya.

“Saksi pas sampai di rumah dan membuka pintu depan melihat ayahnya sedang gantung diri. Akhirnya langsung menyusul ibunya yang sedang bekerja di tetangga yang jaraknya 500 meter,” jelas anggota polsek Kaliwedi.

Saat itu juga istri korban langsung teriak minta tolong, tetangga sekitar akhirnya datang dan membantu untuk menurunkan jasad, Agus Wahid Ili dari tali gantungan ruang tamu rumahnya.

Namun, karena masih merasa penasaran, keluarga sempat membawa korban ke RSUD Arjawinangun untuk memastikan Apakah sudah meninggal atau belum. Setelah dilakukan pemeriksaan, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Korban diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang diikatkan ke kayu suhunan (atap) rumah, diduga korban naik meja, lalu melikitkan tali tersebut ke lehernya dan menendang meja yang akhirnya korban tergantung ditali tersebut.(juf/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.