oleh

Libatkan Kader Demokrat, SBH Semprot Disinfektan di Indramayu dan Cirebon

RJN, Indramayu – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Budiharjo Herman melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat pada akhir pekan lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk mencanangkan “Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona”.

Bukan hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan saja, Sri Budiharjo juga membagikan puluhan ribu masker dan juga cairan pembersih tangan kepada masyarakat di Cirebon dan Indramayu.

Pria yang akrab disapa SBH ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiasi Ketua Umum Partai Demokrat AHY agar Partai Demokrat di Daerah turut membantu Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami kader Partai Demokrat di daerah melaksanakan apa yang diinstruksikan oleh Ketum AHY,” ujar politisi partai demokrat, SBH saat dihubungi Senin (06/04/2020).

Ia melibatkan ratusan kader Partai Demokrat Cirebon dan Indramayu untuk melakukan penyemprotan dan juga pembagian masker serta hand sanitizer. Ini merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh Partai Demokrat untuk melawan corona di Indonesia khususnya Jawa Barat.

“Ada ribuan masker dan hand sanitizer yang kita bagikan, untuk pendistribusian sendiri kita libatkan kader demokrat dari tingkatan DPC sampai Ranting,” tutur SBH.

Koordinator Penyemprotan dan pembagian Wahidin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa titik di Kota Cirebon.

“Penyemprotan dilakukan di Kecamatan Lemahwungkuk dan Kecamatan Kejaksan,” kata Wahidin.

(red/rjn)

Komentar

News Feed