oleh

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Semak-Semak

RakyatJabarNews.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan kondisi sudah membusuk, di semak-semak komplek eks Perumahan Kejaksaan Negeri Indramayu Jl. Jendral Sutoyo Kel. Margadadi (samping Kantor Pemda Indramayu), Kamis (29/06).

Penemuan mayat tersebut berawal pada saat petugas kebersihan pemda Indramayu, yaitu Junedi warga Kelurahan Margadadi dan Kasadi warga Desa Pekandangan Jaya sedang membersihkan sampah di areal tersebut sekitar pukul 09:30 WIB.

Namun, mereka kaget saat melihat tubuh pria yang sudah terbujur kaku dan sudah mengering, hingga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi yang disebutkan, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, didampingi Kanit Reskrim Ipda Suripto, serta petugas INAFIS Polres Indramayu.

“Telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki, kondisi pakaian sudah compang-camping dan kondisi mayat sudah mengering. Korban diperkirakan seorang gelandangan atau tunawisma,” ungkapnya.

Selanjutnya, mayat tersebut di evakuasi ke RSUD Indramayu untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis. (Ziz/RJN)

Komentar

News Feed