TB Hasanudin Ucapkan Selamat kepada Ridwan Kamil karena Unggul dalam Quick Count

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bandung – Unggulnya pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum dalam quick count Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat oleh berbagai lembaga survei, Tubagus Hasanuddin yang juga sebagai calon Pilgub Jabar, mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat untuk pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum, karena telah memenangi beberapa quick count. Kami punya tradisi yang kalah harus menghormati yang menang. Dan harus mendukung untuk membangun Jawa Barat yang sejahtera dan berkeadilan,” jelasnya dalam keterangan persnya, Rabu (27/6).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa TB Hasanudin ini mengaku, bahwa dalam sebuah kompetisi, tentu ada pihak yang kalah dan menjadi pemenangnya. Dan berdasarkan dari hasil hitung cepat lembaga survei, telah menyebutkan pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebagai pemenangnya.

“Kita hormati proses itu,
sambil menunggu rekapitulasi resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU),” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seperjuangan, relawan, dan seluruh simpatisan Hasanuddin – Anton Amanah (Hasanah), karena telah mendukung perjuangannya dalam mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Dirinya juga bangga atas militansi kader PDI Perjuangan Jawa Barat.

“Tak ada gading yang tak retak. Sepanjang kontestasi tentu banyak salah ucap dan perbuatan, untuk itu mohon dibukakan pintu maaf,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *