oleh

Sambut Hari Jadi, Vihara Darma Loka Berikan Santunan

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Vihara Darma Loka, para pengurus melaksanakan Bakti Sosial dengan cara memberikan santunan sembako pada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan sekitar Vihara yang berada di Dusun 2 RT 09 RW 03 Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon hari Kamis (9/11).

Ketua Pengurus Vihara Darma Loka Aryanti mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah dirinya diangkat pada tahun 2016 menjadi Pengurus. Kegiatan santunan sembako ini merupakan kegiatan sosial dalam berbagi dengan lingkungan sekitar. Dan hari ini juga merupakan perayaan ulang tahun Dewa Empat Muka.

“Kami Pengurus Vihara Darma Loka Sindanglaut mengadakan santunan ini bertepatan dengan hari Ulang Tahun Dewa Empat Muka dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian kami Kepada warga yang kurang mampu disekitar Vihara Darma Loka,” jelasnya saat ditemui awak media usai menjalani kegiatan tersebut.

Aryanti menambahkan, kegiatan ini dapat memberikan santunan kapada 129 warga dan sebagai Pengurus Vihara Darma Loka, Aryanti juga berterima kasih kepada para donatur sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

“Semoga santunan ini dapat membantu dan kami sangat berterima kasih pada para donatur sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar,” tututnya.

Sedangkan menurut Darpi, 63 tahun yang hidup berdua sama suami Muad, 70 tahun yang sakit menahun yang menggantungkan hidupnya dari anak dan para tetangga, sangat berterima kasih atas bantuan dari para Pengurus Vihara.

“Kami ucapkan terima kasih pada para Pengurus Vihara Darma Loka yang telah memberikan santunan,” jelasnya.

Sedangkan menurut Ipda Istito Panit 2 Binmas Polsek Lemahabang bersama Babinsa Joni Koramil Sindanglaut yang mengawal pemberian santunan mengatakan kegiatan Sosial ini sangat membantu masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini berjalan lancar.

“Kami dari Kepolisian bersama Koramil hanya mengawal jalannya Acara santunan dan kami juga sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial untuk warga kurang mampu dengan berjalan dengan lancar dan aman dan Kondusif,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed