Rekomendasi Suminta Junaedi Disangkal Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Berembusnya kabar rekomendasi yang jatuh kepada Ketua DPP Bidang Maritim Partai Gerindra, Ir. Suminta bersama Junaedi, ST sebagai Wakil Calon Bupati dari DPD PKS masih dianggap rumor atau kabar bohong.

Dari sekian partai yang mengeluarkan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati baru hanya PDIP, sedangkan partai yang lain masih belum menemukan figur untuk direkomendasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertanding di Pilkada serentak pada tahun 2018.

Saat awak media mengonfirmasi kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon Junaedi mengatakan, bahwa tidak benar kalau sudah ada rekomendasi dari DPP Gerindra dan DPP PKS yang menugaskan Ir. Suminta bersama dirinya.

“Tidak benar itu, hoax,” jelasnya melalui pesan singakat, Sabtu (29/12) malam.

Ditambahkan Junaedi, sampai saat ini surat rekomendasi dari DPP PKS belum keluar, jadi berita dirinya yang dipasangkan dengan Ir. Suminta belum tentu benar.

“Rekomendasi belum keluar,” tulisnya.

Sedangkan pada saat mengonfirmasi jatuhnya rekom pada Ketua DPP Bidang Maritim, Ir. Suminta kepada salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah asal Partai Gerindra Cakra Suseno, terkesan kebingungan dan balik bertanya rekom Calon Legislatif atau apa.

“Rekom caleg tah, Kang?” tanyanya dalam pesan singkat.

Masih menurut Cakra, untuk urusan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati biasanya kalau ada juga pada Ketua DPC atau Bappda.

“Belum tau ya masalah rekom, biasanya kalau ada ketua DPC atau Bappeda,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment