Masyarakat Inginkan Sosok Mantan Ibu Bupati Ini Maju Kembali

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Heviana, sosok mantan Ibu Bupati ini menjadi fenomena dalam perpolitikan di Kabupaten Cirebon karena elektabilitasnya meningkat. Hal ini menjadi daya tarik di antara para calon kandidat Bupati yang sekarang santer baik di Media Cetak maupun di Media Sosial.

Heviana mengatakan bahwa jika pun elektabilitasnya naik, itu merupakan pilihan masyarakat. Akan tetapi, untuk sekarang ini dirinya lagi enjoy pada pengabdian diri di PMI Kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah jika masyarakat masih menghendaki saya bekerja untuk masyarakat. Akan tetapi untuk saat ini saya sedang enjoy pada bidang kemanuasian di PMI Kabupaten Cirebon,” ungkapnya saat ditemui pada sela-sela acara pembinan PMI di SMK Negeri 1 Lemahabang, Rabu (8/11).

Heviana menambahkan, untuk pilkada Bupati masih jauh dan berharap jika pilkada nanti adem dam damai. Adapun jika dirinya diminta masyarakat untuk terjun ke dunia politik lagi, tentu segala sesuatunya kehendak Allah SWT.

“Segala sesuatunya kehendak Allah SWT, jika pun masyarakat menginginkan saya harap pilkada nanti adem dan damai,” tuturnya.

Masih menurut Herman, memang sudah banyak masyarakat yang menanyakan kesiapan dirinya untuk dicalonkan tapi karena masih jauh sehingga dirinya masih berkonsentrasi dalam memajukan PMI sampai habis masa jabatan yang tinggal sebentar lagi.

“Saya akui sudah ada obrolan dengan masyarakat yang meminta untuk maju kembali tapi untuk saat ini saya mau menghabiskan amanah sebagai Ketua PMI Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment