oleh

Diperiksa KPK, Daris Ditanya Soal Pembentukan Pansus

RJN, Bekasi– Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris mengakui diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pendalaman kasus suap Meikarta yang melibatkan Bupati Bekasi Non Aktif, Neneng Hasanah Yasin.

Politisi Gerindra ini mengatakan jika ia diperiksa KPK sebagai kapasitasnya sebagai unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, “Aku memang banyak hal-hal lain. Diperiksa soal topuksi pimpinan dan penandangan paripurna-paripurna,”kata Daris melalui telepon seluler

Daris juga mengakui KPK menanyakan soal pembentukan panitia khusus (pansus) DPRD Kabupaten Bekasi, “Diperiksa soal topuksi pembentukan pansus,”tuturnya.

Daris menyebut dirinya mendapatkan 30 pertanyaan dari lembaga antirasuah ini dan diperiksa sekitar enam jam, “Kita tanya ya memang kita tidak ikut dan tidak tahu apa-apa,”paparnya.

Untuk diketahui KPK kembali akan memeriksa tiga anggota DPRD Kabupaten Bekasi dalam kasus dugaan suap perizinan proyek Meikarta. Daris, Sunandar dan Mustakim akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka, Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro.(ziz/rjn)


Komentar

News Feed