Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api Hingga Tubuhnya Tidak Utuh

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah tubuhnya tertabrak oleh Kereta Api Kutojaya Utara di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu Desa Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, hari Kamis (22/2) sekitar pukul 08.28 WIB.

Menurut Manajer Humas PT. KAI Daop 3 Cirebon Krisbiyantoro mengatakan, bahwa benar pihaknya telah menerima laporan dari masinis ada seorang warga tertemper (tertabrak.red) oleh Kereta Api 192 Kutojaya Utara.

“Menindaklanjuti info KA 192 (Kutojaya Utara) bahwa ada orang yang tertemper di km 213+1/2 pada pukul 08:28 WIB jalur hulu petak jalan Cangkring-Cirebon,” ujarnya kepada awak media, Kamis (22/2).

Lanjut Kris, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh tidak utuh. Identitasnya pun hingga kini masih belum diketahui dan sudah dalam penanganan Polsek Plered.

Jenazah korban akhirnya dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati Kota Cirebon dengan dibantu anggota kepolisian dan Petugas KAI Daop 3 Cirebon untuk keperluan identifikasi.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment