Pasangan Azis-Eti Lolos Pendaftaran KPU Kota Cirebon

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com,, Cirebon – Pasangan bakal calon Walikota Cirebon dan Wakil Walikota Cirebon Nasrudin Azis dan Eti Herawati mendatangi Kantor KPU Kota Cirebon, Jl. Palang Merah Kota Cirebon, Rabu (10/1) sekitar pukul 15.00 WIB untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada 2018. Mereka datang dengan diiringi oleh ratusan simpatisan, partai pengusing, dan partai pendukung.

Mereka menyerahkan berkas-berkas persyaratan dan kelengkapan kepada tim KPU Kota Cirebon. Setelah diperiksa dan diteliti kelengkapannya, Azis-Eti akhirnya dinyatakan lolos dalam tahapan pendaftaran. Dan mereka akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni tes kesehatan di RS. Hasan Sadikin Bandung tanggal 11-12 Januari 2018.

Bacaan Lainnya

Pasangan Azis dan Eti ini diusung oleh lima partai, yakni Demokrat, Nasdem, Hanura, PKPI, dan PKB.

“Kami bersyukur karena pendaftaran ke KPU lengkap. Mohon doa restu dari masyarakat Kota Cirebon sehingga kami bisa mengalami ini dengan penuh tanggung jawab. Semoga Pilkada ini bisa berjalan aman dan lancar,” jelas Azis saat konferensi pers usai penyerahan.

“Terima kasih kepada pihak yang sudah membantu. Tanpa mereka, kami bukan siapa-siapa. Visi misi kita adalah mewujudkan kota Cirebon menjadi lebih baik lagi,” imbuh Eti.

Sedangkan menurut Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani, berpesan agar suasana pilkada ini jangan sampai memanas. Paslon dan simpatisan atau tim sukses diharapkan bisa berkampanye dengan damai dan tidak saling menghujat, terutama di dunia maya.

“Kami imbau untuk menjaga ketertiban dan keamanan Kota Cirebon,” pesannya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *