Mengenaskan Pria Asal Warga Desa Balokang Tewas!

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Banjar – Kota Banjar digegerkan dengan tewasnya salah seorang warga di Desa Balokang, Kecamatan Banjar. Diduga korban tewas dengan cara bunuh diri pada Selasa (12/12/2017).

Kejadian tersebut terjadi di rumah adiknya, Euis Hartini (55), warga di Lingkungan Cimenyang II RT 03 RW 08, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar.

Menurut penuturan Euis, Endang datang ke rumahnya dan tidak begitu lama, ia langsung naik ke atap rumah dengan menaiki tangga bambu. Saat itu Euis tidak menaruh curiga bahwa kakaknya tersebut akan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Sekitar sesudah Magrib saya mendengar suara dengkuran dari atas rumah, saya pun kaget dan langsung lari minta tolong ke Pak RT sambil meminjam tangga,” ungkapnya.

Ia pun terkejut ketika melihat kakaknya sudah dalam keadaan tergantung dan diduga sudah tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar, melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka H. Sandi Prawira SH, dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri. Pasalnya di sekitar lokasi ditemukan barang bukti beruba seutas tali tambang dan tangga.

Menurut Sandi, saat ini jajaran Reskrim Polres Banjar dan Polsek Banjar, masih mendalami motif peristiwa tersebut. “Polsek bersama Tim Inafis Polres Banjar masih melakukan identifikasi korban dan mengumpulkan keterangan dari para saksi,” ungkapnya.

Lanjut Sandi, jenazah  korban langsung diambil dan dibawa oleh pihak keluarganya untuk disemayamkan. Selanjutnya dimakamkan di TPU Desa setempat.

“Jadi tidak ada tindakan otopsi yang dilakukan pihak kepolisian terhadap jasad korban, karena pihak keluarga sudah menerimanya sebagai musibah dan takdir,” tegasnya.

Diketahui korban bernama Endang Hermawan (60), ia meregang nyawa setelah gantung diri menggunakan sebuah tambang plastik.(red/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *