Kini Facebook Memungkinkan Penggunanya untuk Menambahkan Post Apapun Selain Foto ke Album

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Facebook kini membuat beberapa update untuk album, termasuk tool yang mampu berkolaborasi menjadi lebih baik. Salah satunya yaitu memungkinkan penggunanya untuk menambahkan video, check-in, postingan teks, dan bentuk pembaruan lainnya ke album selain foto. Jadi, album Facebook akan mendapatkan upgrade.

Perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini juga telah merancang ulang fitur kolaborasi dan membuatnya lebih mudah dan lebih intuitif untuk menambahkan teman sebagai kontributor album.

Pengguna juga dapat menambahkan album unggulan ke profil dan di-set ke publik, sehingga semua orang dapat melihatnya.

Seperti dilansir dari laman Mashable, pembaruan ini baru untuk desktop dan Android saja. Sedangkan pembaruan untuk iOS akan segera hadir. Peningkatan fitur kolaborasi dan fokus keseluruhan pada album ini akan bisa dinikmati oleh pengguna setelah update Google Photos dan kesuksesan yang kian meningkat. Dengan mengizinkan pengguna untuk menambahkan konten selain foto, adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pengguna Facebook dengan baik, dan bisa menjadi keuntungan atas Google di masa depan.(Juf/RJN)

Comment