Kenalkan Paket XL SATU BIZ Melalui Acara Bincang UKMXL Axiata Dorong Digitalisasi UKM di Makassar

oleh -
Group Head Regional Enterprise Account XL Axiata, R.Wicaksono bersama tokoh kopi legendaris di Makasar, Daeng Sija dan Founder Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah dalam acara roadshow Bincang UKM di Makassar, beberapa waktu lalu. Acara Bincang UKM merupakan serial event yang diadakan oleh XL Axiata Business Solutions dengan konsep berbagi pengetahuan dari para pengusaha yang sudah sukses dan berhasil menjalankan bisnisnya kepada para pemilik usaha di berbagai Kota. Dalam kesempatan ini, Bincang UKM yang diadakan di Makasar memperkenalkan XL SATU BIZ yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis dalam satu kemudahan.

Nasional – Acara Bincang UKM merupakan serial event yang diadakan oleh XL Axiata Business Solutions dengan konsep berbagi pengetahuan dari para pengusaha yang sudah sukses dan berhasil menjalankan bisnisnya kepada para pemilik usaha di berbagai Kota. Dalam kesempatan ini, Bincang UKM yang diadakan di Makasar memperkenalkan XL SATU BIZ yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis dalam satu kemudahan.

di Makassar, Pada 5 Desember 2023. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) berkomitmen untuk terus mendorong digitalisasi dan transformasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, XL Axiata Business Solutions terus memperkenalkan manfaat XL SATU BIZ sebagai sarana untuk digitalisasi pengelolaan bisnis kepada masyarakat pelaku bisnis UKM di berbagai kota, salah satunya di Makassar, Sulawesi Selatan. Di Kota Angin Mamiri tersebut, XLABS menggelar acara #BincangUKM dengan tema “Berbagi Rahasia Sukses Membangun Usaha”, belum lama ini.

Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, “Menurut data dari Kominfo hanya satu dari tiga UKM di Indonesia yang sudah mendigitalisasikan bisnisnya, oleh karena itu XL Axiata melalui XLABS ingin mendampingi dan membantu tranformasi digital untuk berbagai usaha UKM. XL Axiata menganggap bahwa transformasi digital dan memahami bahasa digital ini dirasa penting, karena dapat scaling up, meningkatkan keuntungan dan mempercepat adaptasi dengan semakin majunya teknologi digital di dunia usaha.”

Berita Rekomendasi

Comment