Keluarga Ketua JAD Kota Cirebon Sayangkan Sikap Kepolisian

  • Whatsapp

RJN, Cirebon– Penangkapan AN, Ketua JAD Kota Cirebon oleh Dirkrimum Polda Jabar mendapat reaksi keras dari keluarganya. AN diamankan petugas setelah melaksanakan salat subuh berjamaah, tepat di depan gang rumahnya di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Istri AN, Ummy Usamah menyayangkan kepolisian menangkap suaminya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. “Suami saya dibawa secara paksa. Saya kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya,” katanya, Kamis (27/6/2019).

Bacaan Lainnya

Setelah hari penangkapan, ia pun menyesalkan sikap petugas yang tidak melakukan konfirmasi kepada istri sahnya.

“Mengenai penangkapan suami, saya dapat kabar dari tetangga. Saya ingin kepastian dari Polisi atau konfirmasi bahwa suami saya telah ditangkap,” imbuhnya.

Ia mengaku, tidak tahu alasan apa yang disangkakan polisi terhadap suaminya sehingga AN ditangkap dengan cepat.

“Sampai sekarang tidak bisa komunikasi dengan suami, karena handphonenya tidak aktif. Saya juga tidak tahu, suami saya terlibat apa,” ujarnya.

Ia pun merasa gerah dengan pemberitaan di media sosial mengenai penangkapan suaminya yang dinilainya berlebihan dan tidak jelas.

“Sayang sekali informasi-informasi yang beredar di Facebook tidak ada yang jelas. Karena Kepolisian belum melakukan klarifikasi kepada keluarga,” pungkasnya. (uan/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *