Diduga Korban Begal, Seorang Pria Ditemukan Penuh Luka Tusuk di Pinggir Sawah

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Seorang pria berinisial S ditemukan tergeletak penuh luka tusukan di pinggir sawah Desa Cikeusal Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon pada hari Sabtu (20/1) sekitar jam 18.30 WIB. Diduga, pria tersebut adalah korban pembegalan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Rahmat, warga Desa Cikeusal, ketika sedang berjalan untuk menemui saudaranya. Di situ, dia menemukan orang yang tergeletak dan langsung berteriak meminta bantuan warga.

“Saya melihat ada orang yang tergeletak di pinggir sawah. Saya langsung teriak dan manggil warga. Kemudian melaporkan kepada pihak yang berwajib,” jelasnya.

Atas laporan tersebut, Polsek Gempol dan Polres Cirebon langsung mendatangi TKP untuk penyelidikan lebih lanjut. Diketahui bahwa korban adalah warga Blok Karang Tengah Desa Karang Wangi Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Korban akhirnya dibawa ke RS Arjawinagun sekitar pukul 20.30 WIB. Dia mengalami luka akibat tusukan di perut sebanyak 2 kali. Sehingga harus mendapatkan jahitan sebanyak 12 kali dan kepala sebanyak 5 jahitan. Dugaan sementara bahwa pria tersebut adalah korban pembegalan. Hingga kini korban masih dirawat di RS Arjawinangun.(Juf/RJN)

Comment