Dicuri ‘Kucing’, M. Lutfi Gagal Ikut Pilkada Kabupaten Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Berembusnya isu PKB ‘Jomblo’ ditinggal oleh Partai Demokrat di luar prediksi. Muhammad Luthfi yang digadang-gadang maju Pilbup Kabupaten Cirebon gagal sudah. Setelah beredar isu rekomendasi dicuri ‘kucing’, kini Luthfi harus gigit jari karena tidak bisa ikut kompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cirebon.

Isu ‘Jomblonya’ PKB makin dipertegas oleh pernyataan dari calon Petahana Sunjaya, ketika memberikan orasi politik di depan para pimpinan parpol pendukung Sunjaya Imron di salah satu Hotel di bilangan Jl. Tuparev Cirebon, Selasa (9/1).

“Isu ‘Jomblo’ PKB menjadi celah bergabungnya dalam koalisi, di mana Imron yang seorang kyai yang memimpin Kemenag Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Ditambahkan Sunjaya, kini hanya tersisa pasangan calon Kalinga-Dian yang belum begitu dikenal oleh masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga, hal tersebut bukan menjadi tandingan dirinya yang hampir seluruh lapisan masyarakat sudah sangat mengenal siapa itu Sunjaya. Ditambah lagi dengan wakilnya dari kalangan NU, bisa dipastikan para kyai akan mendukung dirinya bersama Imron dalam Pilkada Kabupaten Cirebon.

Sedangkan saat awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Kang Luthfi yang mendapatkan rekomendasi bersama Haji Qomar, tidak merespon apapun. Sampai berita ini diterbitkan belum ada info ke mana PKB akan berlabuh.(Ymd/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.