Mesra dengan PKS dan PAN, Demokrat Yakin Menang Usung Deddy-Syaikhu

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Mendekati pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Partai Demokrat bersama PKS dan PAN tampak semakin mesra. Hal tersebut dibuktikan dengan diusungnya pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 nanti.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, bahwa sudah ada perjanjian dari masing-masing DPD Demokrat, PKS, dan PAN, bahwa akan tetap mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu dalam Pilgub Jabar 2018.

Melalui pasangan tersebut, dirinya yakin bisa memenangi Pilgub Jabar 2018 di kota-kota Jawa Barat.

“Insya Allah kita bisa menang. Di Cirebon, Bogor, Cianjur, dan kota-kota lain di Jawa Barat. Kita berdoa saja semoga kami bisa bersama-sama mengarungi perpolitikan di negeri ini,” usainya saat ditemui awak media ketika kunjungannya ke Aston Hotel Cirebon, Minggu (24/12) malam.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan PKS dan PAN akan meninggalkan Demokrat, Irfan menjawab bahwa itu adalah dinamika politik. Namun, dirinya agak bingung juga, sebab sudah mesra dengan PKS dan PAN.

“Ibarat suami istri, agak bingung juga kalau mau cerai. Intinya, kami sudah mesra bersama PKS dan PAN,” tuturnya.

Menyikapi polemik tentang penarikan dukungan Golkar terhadap Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 nanti, Irfan mengatakan jika Demokrat tidak mengambil keuntungan dari penderitaan orang lain.

“Kami tidak mau ambil untung di atas penderitaan orang lain, kami pun berdoa agar Ridwan Kamil bisa tetap ikut berkompetisi,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment