Setelah Tidak Menjadi Ketua DPD, Sukaryadi Fokus ke Dapil 3

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sosok fenomenal dari mantan ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon sekaligus mantan Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi, sempat menjadi trending topic di penghujung tahun 2017.

Menanggapi hal itu, Sukaryadi mengatakan bahwa setelah tidak menjadi Ketua DPD dan Ketua Fraksi NasDem, sekarang kesibukannya lebih fokus terhadap konstituen dari Daerah Pemilihan 3 dan lebih memperhatikan keluarga.

“Alhamdulillah, sekarang saya lebih bersyukur dengan kondisi ini, merasa teringankan dari kewajiban sebagai ketua partai. Sekarang saya lebih rileks dan terfokus di Dapil 3 juga dapat memperhatikan kebutuhan keluarga sendiri,” jelasnya saat ditemui awak media di sela Rapat Musrembang tingkat Kecamatan Gempol di Aula Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Senin (5/2).

Ditambahkan Sukaryadi, pada saat ini konsentrasinya lebih terfokus untuk keluarga dengan membangun rumah pribadi. Karena sewaktu menjabat ketua partai yang dulu, tidak terpikirkan untuk membangun rumah, hanya terfokus membangun partai.

“Sekarang ini Alhamdulilah banyak waktu untuk keluarga. Dan sekarang fokus saya membangun rumah untuk keluarga,” tuturnya.

Masih menurut Sukaryadi, apa pun posisinya sekarang di partai atau di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cirebon, merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

“Kita mensyukuri hidup ini dengan menerima apa adanya. Ibarat hidup itu ujian. Maka dalam posisi apapun, itu ujian. Jadi, kita harus sadar dan sabar. Insya Allah selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment