Rahmat Effendi Direkomendasikan Golkar untuk Maju dalam Pilkada 2018

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk memberi dukungan kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dengan memberikan rekomendasi maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham membenarkan kabar tersebut. “Iya benar, sudah mendapat rekom maju menjadi calon Wali Kota Bekasi,” katanya saat dihubungi RakyatJabarNews.com, Kemarin.

Pilihan terhadap Rahmat Effendi, Kata Idrus Marham berdasarkan pertimbangan matang juga kinerja serta hasil survei Ketua DPD Golkar Kota Bekasi itu. “Keputusan ini sudah bulat. Rahmat Effendi akan mencalonkan menjadi Wali Kota Bekasi. Selain petahana, dia dinilai satu-satunya yang mampu memenangkan kembali partai Golkar di Pilwalkot. Dia juga didukung penuh oleh kader dan pengurus Golkar tingkat Kota dan Jawa Barat,” jawabnya singkat.

Sementara, surat Rekomendasi penetapan Wali kota di keluarkan oleh DPP Partai Golkar tertanggal 26 Juli 2017 dengan Nomor: B-1180/GOLKAR/VII/2017.

Mendapat kabar tersebut, para kader Golkar Kota Bekasi sangat sumringah dan bahagia menyambut turunnya rekomendasi partai atas pecalonan Rahmat Effendi untuk maju kembali sebagai Calon Walikota Bekasi dalam pilkada 2018

Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Golkar Kota Bekasi, Maryadi, mengaku senang dan bahagia dengan sudah turunnya surat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar atas penetapan kembali Rahmat Effendi sebagai Bakal Calon Walikota untuk pilkada Kota Bekasi 2018

“Alhamdulih, Siang tadi (Kemarin) Rahmat Effendi sudah mendapat rekomendasi dari partai,” ucap Maryadi.

Dengan dikeluarkan surat Rekomendasi partai, Maryadi yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar mengatakan, semua ini bisa menjawab pertanyaan yang berkembang di masyarakat siapakah yang mendapat rekomendasi dari partai Golkar.

“Pertanyaan masyarakat terjawab sudah, siapa yang dapat rekom,” singkatnya.

Maryadi juga mengungkapkan sudah memprediksi bahwa Rahmat Effendi bakal mendapat rekomendasi dari partai, karena hasil survey sudah membuktikan bahwa popularitas dan elektalibitas Rahmat Effendi sangat tinggi, dan juga ditunjang oleh kinerja yang bagus selama memimpin Kota Bekasi.

“Hasil Survey elektabilitas Rahmat Effendi tinggi, juga kinerja sangat bagus selama memimpin, sudah pantas Rahmat Effendi mendapat rekom,” Ujarnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.