Desa Tenajar Digegerkan Pemuda Gantung Diri

oleh -

RakyatJabaNews.com – Warga Desa Tenajar Blok Anak Tiri, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu geger akan penemuan mayat seorang pemuda bernama Muhamad Kori bin Wartiya (21) yang tergantung seutas tali di pohon mangga, Minggu (11/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun RakyatJabarNews.com, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Taib (60), seorang petani desa setempat saat hendak pergi menuju balong untuk cuci tangan. Tiba-tiba saja, ia melihat ada seseorang yang tergantung di pohon mangga. Melihat itu, ia kemudian memberitahukan Waryono (35).

Setelah diketahui warga setempat yang tergantung, ia kemudian melaporkan ke perangkat Desa Tenajar serta Bhabinkamtibmas Desa Tenajar. Oleh polisi dengan dibantu warga kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek AKP I W Suranjana didampingi Kasubag Humas AKP Heriyadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, pihaknya sudah melaku evakuasi terhadap korban ke Puskemas Kertasemaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian.

“Dari hasi keterangan sementara bahwa korban tinggal bersama bapaknya yang saat ini sudah meninggal. Diduga korban mempunyai gangguan jiwa,” ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan oleh Tim Komisi Kecamatan Kertasemaya dan tim medis dari Puskesmas Kertasemaya, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekarasan dan kuat kemungkinan korban meninggal karena bunuh diri.

Namun demikian, lanjut I Wayan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari penyebab pastinya. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.