Dede Muharam Resmi Diusung Gerindra untuk Maju dalam Pilwalkot Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Jakarta – Pertarungan Pilkada Kota Cirebon akan semakin menarik, dengan melajunya H. Dede Muharam atau yang biasa dipanggil KDM untuk ikut serta dalam Pilkada serentak kota Cirebon tahun ini.

Sebagai Kader Gerindra, KDM terpilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto untuk mengemban amanah maju sebagai Bacalon Walikota, dari partai Gerindra. Kepastian ini disampaikan KDM kepada seluruh media, baik lokal maupun nasional.

Dengan turunnya rekomendasi Partai Gerindra tersebut, KDM menyambut gembira dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu turunnya rekomendasi tersebut. Dan tentunya, KDM, DPC Gerindra dan tim akan segera menindaklanjuti rekomendasi itu dengan deklarasi dan pendaftaran ke KPU kota Cirebon yang diagendakan Rabu petang.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cirebon dan siap berkhidmat untuk umat dan rakyat Cirebon secara adil dan mewujudkan kesejahteraannya. Mohon dukungan dan doa dari segenap warga Cirebon dalam Pilkada Juni mendatang,” ujarnya, Selasa (9/1).

Menurut seorang akademisi Dr. Achmad Kholiq, dengan diterimanya rekomendasi Partai Gerindra oleh KDM, merupakan perjuangan dari berbagai elemen masyarakat Cirebon yang menginginkan perubahan di Kota Cirebon, dengan hadirnya pemimpin yang berpihak pada umat dan rakyat.

“Dengan hadirnya KDM, membuka konstelasi perpolitikan menjelang penutupan pendaftaran di KPU semakin dinamis. KDM juga representasi ummat yang menginginkan Kota Cirebon menjadi kota wali sesungguhnya,” tuturnya.

Hal senada juga dikemukakan oleh H. Said Baumar selaku tokoh Dewan Dakwah yang juga memprakarsai pertemuan para ulama dan tokoh Cirebon di Masjid An-Nur pekan silam. Dia menyatakan kegembiraannya terkait rekomendasi Partai Gerindra yang diamanahkan kepada kader terbaiknya yakni KDM untuk bertarung dalam pilkada.

“Pilihan Prabowo dan DPP partai Gerindra sudah dipikir dan dipertimbangkan sangat matang, sehingga diyakini KDM mampu memenangkan pertarungan Pilkada Juni mendatang,” tuturnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment