Aston Cirebon Hotel Gelar Kegiatan Donor Darah, 162 Labu Terkumpul

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Aston Cirebon Hotel and Convention Center menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Onix Room, Aston Cirebon Hotel, Jl. Brigjen Dharsono Kedawung Kabupaten Cirebon, Kamis (15/2). Kegiatan ini merupakan rutin yang dilakukan oleh Aston Cirebon Hotel selama tiga bulan sekali.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB tersebut berhasil mengumpulkan kantung darah sebanyak 162 labu.

Bacaan Lainnya

General Manager Aston Cirebon Hotel Fajar Basuki mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan untuk kepedulian terhadap sesama, apalagi kebutuhan akan darah semakin meningkat.

“Kegiatan ini memang sudah awal dilakukan sejak Aston sudah berdiri, dan dilaksanakan selama tiga bulan sekali,” jelasnya saat ditemui awak media.

Selain melibatkan karyawan sendiri, kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai instansi pemerintahan, corporate-corporate, rekan-rekan, anak-anak sekolah, bahkan support terbanyak berasal dari anggota TNI dari Korek 063/SGJ.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar dan kami sangat berterima kasih sekali,” jelasnya.

Sedangkan menurut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P yang juga mengikuti kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Aston Cirebon ini. Dan dirinya mengatakan jika unsur TNI siapa mensupport untuk kegiatan kemanusiaan ini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *