oleh

Jelang Akhir Tahun dan Bagikan Promo Besar-Besaran, Sun Motor Helat Year End Auto Festival 2019

RJN, Bekasi – Menjelang akhir tahun, pabrikan otomotif mulai memberikan promo dan hadiah menarik bagi konsumen. Seperti PT Sun Star Prima Motor, diler resmi anak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan mengeluarkan program Sun Motor Year End Auto Festival 2019.

“Year End Auto Festival 2019 berlangsung mulai sekarang Tanggal 14 sampai besok lusa tanggal 15 Desember di Atrium Mall Summarecon Bekasi,“ kata Branch Manager PT Sun Star Prima Motor Bekasi, Irwan Arifin.

Program ini bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Kota Bekasi dan sekitarnya, yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Para pelanggan setia mistsubishi dihibur oleh atraksi magician .

Selain banyak diskon yang kami berikan, tentunya banyak program-program menarik dari leasing terutama yang kami gandeng untuk bekerjasama dengan keenam rekanan leasing. Diantaranya DIPO Star Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, serta BCA Finance.

“Event ini kali beda dengan event sebelumnya kami bekerjasama dengan beberapa vendor, yang pertama vendor kramat motor (vendor audio) lalu yang kedua vendor forest (bemper, tenda, dan sebagaianya),“ bebernya.

Program-program ini hanya selama pameran saja, satu konsumen juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 2 juta untuk pembelian Xpander khusus untuk pembelian On The Spot (di tempat) lalu dari Leasing Dipo Finance selain program bunga murah 0% sampai dengan 2 tahun.

Konsumen juga mendapatkan gopay senilai Rp. 500 ribu untuk pembelian kendaraan, jadi cukup menarik sekali. Kalau untuk penjualan Xpander Xross yang akhir tahun ini launching di area Bekasi, acara gabungan ini dari SSPM Bekasi, SSPM Siliwangi, SPPM Caman dan SSM Cikarang dan juga di hadiri Branch Manager Sun Star Motor Group dan GMO Sun Motor Group.

“Kenapa event kita yang sekarang memilih tempat di Summarecon Mall Bekasi (SMB) ? Lanjut Irwan, SMB adalah salah satu Mall yang cukup besar, untuk di daerah Bekasi sendiri cukup bergengsi lalu pengunjungnya juga cukup banyak, dan karena di sini ada atrium yang cukup besar yang bisa menampung kurang lebih 12 unit kendaraan,“ tambahnya.

Untuk penjualan selama pameran ini berlangsung, kurang lebih 70 unit SPK sampai dengan hari minggu, perkiraan bisa sekitar 80/90 unit SPK. Unit terbanyak tetap Xpander yang biasa, untuk Xpander Cross yang baru dari 70 unit SPK itu sekitar 15%. Acara ini disupport penuh oleh PT Mitsublshl Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed