50 Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

  • Whatsapp
50 Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik.

RJN, Indramayu– 50 anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu periode 2019-2024 resmi dilantik di gedung DPRD Kabupaten Indramayu, pada Jumat (30/8). Pelantikan dilakukan di gedung utama DPRD Kabupaten Indramayu dan dihadiri Bupati Indramayu dan unsur forkominda Kabupaten Indramayu serta undangan lainnya seperti Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu, Nurhadi, SPd dan komisioner Bawaslu Kabupaten Indramayu lainnya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu, Iding Syafrudin mengatakan, 50 anggota DPRD Kabupaten Indramayu yang dilantik tersebut akan menjalani sejumlah agenda seperti pembentukan alat kelengkapan dewan hingga penetapan pimpinan DPRD definitif. “Beberapa agenda persidangan akan dilakukan diawal September nanti hingga pembentukan alat kelengkapan dewan seperti fraksi-fraksi dan komisi-komisi,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Alam Sukmajaya mengaku berterima kasih kepada partai politik hingga tim pemenangan yang telah berjuang sejak masa kampanye pileg 2019. “Yang pasti lega setelah dilantik, Insya Allah bisa mengemban amanah untuk periode lima tahun kedepan,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Sirojudin. Kerja keras tim pemenangan dan mesin partai menjadi modal terpenting yang mampu mengantarkannya kembali duduk sebagai wakil rakyat di periode kedua.

“Sebagai petahana punya beban berat saat kembali mencalonkan diri pada pileg 2019. Tapi dengan kebersamaan dan gotong royong kader PDIP, alhamdulillah bisa dipercaya kembali menjadi anggota legislatif,” kata dia.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *