Wow, Wanita Cantik Ini Maju di Pilkada Walikota Cirebon 2018

oleh -
Menjelang Pilkada Walkot Cirebon 2018

RakyatJabarNews.com – Dua nama kandidat yang dianggap kuat menjadi bakal calon Wali Kota Cirebon yakni, H. Bamunas S. Boediman (Oki), dan Hj. Fifi Sofiah Effendi (Bunda Fifi) lakukan komunikasi politik menjelang Pilkada 2018.

Oki panggilan akrab H. Bamunas S. Boediman di sela-sela pertemuanya, dalam komunikasi dengan Bunda Fifi panggilan akrab Hj. Fifi Sofiah Effendi mengungkapkan bahwa keduanya menginginkan saling membuka komunikasi politik

Fitri Sofiah Mengujungi Rumah Warga Yang Terus Mendukung Dia.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi kami berdua, yang tentunya merupakan hal yang wajar apalagi ini kan bulan suci Ramadhan. Yang jelas visi misi kita bagaimana Kota Cirebon ke depan bisa lebih maju,” kata Oki kepada RakyatJabarNews.com, Sabtu (17/6/2017) kemarin.

Disinggung kemungkinan keduanya berpasangan pada pilkada mendatang, Bamunas menjawab diplomatis. Menurutnya dirinya tidak mau mendahului segala sesuatunya, mengingat semuanya kini masih dalam proses.

Sementara di tempat yang sama Bunda Fifi menyebutkan, pertemuan mereka saat itu hanyalah silaturahmi. Sedangkan terkait rencana keikusertaannya di pilkada, yang terpenting memiliki kesamaan visi misi untuk kemajuan Kota Cirebon lebih baik lagi.

“Allhamdulilah, di sela-sela kesibukan masing-masing kami berkesempatan untuk bersilaturahmi. Insya Allah kami memiliki kesamaan visi misi terkait perkembangan Kota Cirebon agar lebih baik lagi,” ujarnya. (Juf/RJN)