oleh

Ridwan Kamil akan Komitmen Memajukan Jawa Barat Selama 5 Tahun ke Depan

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Gubernur terpilih Ridwan Kamil akan komitmen untuk memajukan infrastruktur, sumber daya manusia, pariwisata di Jawa Barat, sehingga 5 tahun nanti bisa masyarakat bisa memantau proyek dan gagasan-gagasan baru. Hal tersebut dia sampaikan dalam acara Silaturahmi Barka (Baraya Ridwan Kamil) se-Ciayumajakuning di Aula Islami Center, Jl. Tuparev Kedawung, Cirebon, Sabtu (14/7).

“Seratus hari pertama nanti saya akan fokuskan dulu ke pelayanan publik. Adapun hibah-hibah dan bantuan akan terjadi di anggaran tahun 2019,” jelasnya saat ditemui awak media.

Gubernur terpilih yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum ini menjelaskan, adapun program-program lainnya adalah menyediakan bus wisata, smart city, dan alun-alun. Menurutnya, hal tersebut adalah yang mudah untuk dilakukan terlebih dahulu.

“Saya ingin setiap kota dan kabupaten memiliki alun-alun yang keren seperti yang saya lakukan di Bandung,” tuturnya.

Ridwan Kamil melanjutkan, dirinya masih menunggu pengumuman resmi dari KPU hari Senin nanti. Apalagi, belum ada gugatan ke MK, sehingga semakin membuka kemungkinan jika dirinya akan resmi menjadi Gubernur Jawa Barat terpilih.

Ridwan Kamil menambahkan, hal tersebut dikarenakan perbedaan persentase suara hanya sekitar 4,1% atau sekitar 1 juta suara. Apalagi, pasangan calon lain sudah memberikan selamat.

“Kemenangan bukanlah tujuan akhir, karena saya tetap harus menjaga janji dan komitmen yang bisa dipenuhi hingga 5 tahun ke depan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed